Senin, 14 Juni 2010

Blognyasukmasuci.blogspot.com Akhirnya Jadi Juga, Alhamdulillah.....

Assalamu'alaikum kawan - kawanku dimanapun Anda berada.

Huuufftttt, ahamdulilah akhirnya blogku ini jadi juga. Setelah cari sana sini, pikar-pikir, mondar-mandir, akhirnya aku putuskan menggunakan themes ini. Agak gelap memang tapi suasanan yang diciptakan aku suka. Adem, hehehehehe, *daku sedang lebay, hehehehhe,


Selamat datang ku ucapkan bagi kawan-kawanku. Semoga apa yang aku tulis di sini bisa bermanfaat untuk kawan-kawan semua, amin......... ^_^

Oh ya, sekedar informasi ni, aku juga punya blog satu lagi di wordress, ini alamatnya :
http://blognyasukmasuci.wordpress.com

Bila ada masukan, atau permintaaan, atau bahkan sekedar mengajak kenalan dengan tukeran link, ayo aja :-D

Sekian dulu sekapur sirih dari saya, tanpa mengurangi rasa hormat, daku pamit dulu ya,

Makasih sudah mampir ke blogku ini, dan bila berkenan mohon tinggalkan komentar atau sekedar pesan di shoutmix,

Matur nuwun sederek sedoyo, pareeennnggggg...................wassalamu'alaikum wr.wb.


Sukma87

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alikum Kawan ^_^

Selamat datang kawan dan selamat membaca,

salam kenal ya, n semangat GO BLOG ....... !

matur nuwun, parennggggg..... ^_^

Kalender Hijriah

WIB sekarang :

Tinggalin pesan untukku ya ^_^


Hi-Stats

Powered By Blogger